Info terbaru

.....sorry bozzz, hibernasi sejenak.....

Your Time

Rabu, 03 November 2010

Apa sih yang diharapkan wanita dari pria ?

Halo semua, ini adalah postingan pertama saya., dan untuk yang pertama ini saya akan memposting ilmu perasaan.," *kenapa kok namanya ilmu perasaan...?". ya namanya juga lotek ilmu.., jadi ya ilmu campuran. "*ngarang lu". ya emang ngarang...!


Oke deh., langsung aja.Bagi kalian para cowok, pernahkah kalian berpikir kenapa cewek suka ama kalian...., masih mending bagi kalian para cowok oke.., ya otomatis kan kalo cewek suka sama kalian karena tampang>>>. But bagi kalian para cowok yang punya tampang pas pasan., pernah ga sih.. kalian nyadar kenapa para cewek suka sama kalian.....?.  Setelah ditimbang-timbang, pilah-pilih, dan lain sebagainya., ternyata ga semua cewek tertarik dengan cowok katena tampang aja, tapi mereka tertarik gara-gara ini :

Rasa terlindungi atau keamanan dan cinta yang setia biasanya merupakan dua dari banyak faktor yang paling diharapkan wanita dari pria sebagai impian untuk memiliki hubungan yang abadi. Bagi wanita, kepuasan seksual terkadang bukanlah faktor terpenting. Meski demikian, wanita juga membutuhkan keintiman atau kedekatan berkualitas baik dari pria yang menjadi faktor pertama dan pemicu untuk menyukai pria tersebut.

Oke.., sekian dulu postingan hari ini., lumayan kan buat tambah pengalaman para kaum cowok., haha......Yang jelas dalam menjalani hidup kita jangan memandang seseorang dari satu sudut pandang., ya minimal dua sudut lah., biar kita gak ketipu ama penampilan...
<<<salam bloger>>>






sumber : warta digital
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar